AKUNTABILITAS KINERJA GURU YANG TELAH LULUS SERTIFIKASI DALAM PEMBELAJARAN (Studi Evaluatif di Sekolah Menengah Pertama Negeri 4 Arga Makmur)
Main Authors: | Harliyanti, Harliyanti, Rambat, Nur Sasongko, Santoso, Santoso |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/5606/1/HARLIYANTI%20TESIS%20OK%20FE-2.pdf http://repository.unib.ac.id/5606/ |
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengevaluasi kinerja akuntabilitas mengajar sertifikasi dalam proses pembelajaran di Argamakmur jumlah sekolah menengah umum 4 Kabupaten Bengkulu Utara. Metode penelitian ini adalah penelitian evaluatif. Subjek utama penelitian ini adalah manajer sekolah dan tujuh guru. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan uis dalam penelitian ini dengan teknik observasi, teknik wawancara, dan teknik dokumentasi. Hasil umum penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja guru sertifikasi di Argamakmur nomor SMU 4, Kabupaten Bengkulu Utara tidak akuntabel. Penelitian menunjukkan bahwa guru yang sudah mendapat sertifikasi harus memperbaiki diri dengan mencari metode yang baik proses belajar mengajar.