MODEL KERJA KELOMPOK GURU BETTER EDUCATION THROUGH REFORMED MANAGEMENT UNIVERSAL UPGRADING ( BERMUTU ) UNTUK MENINGKATKAN KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS (Penelitian Tindakan di Musyawarah Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris Madrasah Aliyah Negeri I Model Kota Bengkulu)

Main Authors: Budiarni, Budiarni, Rambat, Nur Sasongko, Safnil, Safnil
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/5594/1/BUDIARNI%20TESIS%20OK%20FE-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/5594/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini berusaha untuk meningkatkan kinerja guru bahasa Inggris melalui Model kerja tim pendidikan yang lebih baik melalui pengelolaan direformasi guru yang universal guru upgrade dalam belajar mengajar bahasa Inggris di Madrasah Aliyah One Model Bengkulu City. Metode penelitian ini adalah reserach aksi yang terdiri dari tiga siklus dalam pelaksanaan . Analisis data dilaksanakan dengan menggunakan perencanaan, pelaksanaan , observasi , dan refleksi . Subyek penelitian ini adalah guru bahasa Inggris di Madrasah Aliyah One Model Bengkulu City. Mereka terdiri dari enam guru termasuk pengamat dan salah satu guru senior yang memiliki banyak pengetahuan dan pengalaman dalam mengajar bahasa Inggris , dan juga dia sebagai wakil kurikulum Madrasah Aliyah One Model Bengkulu City. Data dikumpulkan dengan menggunakan penilaian kinerja guru , wawancara , dan teknik dokumentasi . Hasil penelitian menunjukkan bahwa , model pendidikan kerja tim yang lebih baik melalui guru manajemen yang universal direformasi guru upgrade yang mampu meningkatkan kinerja guru bahasa Inggris dalam perencanaan, pelaksanaan dan mempersiapkan instrumen evaluasion dalam mengajar belajar bahasa Inggris , .