HUBUNGAN ANTARA RESPON SISWA TERHADAP FULLDAY SCHOOL DENGAN KREATIVITAS SISWA KELAS IV SDIT IQRA’ 2 KOTA BENGKULU
Main Authors: | Hartiningsih, Hartiningsih, Ansyori , Gunawan, Dalifa, Dalifa |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/4946/1/Skripsi%20Hartiningsih.pdf http://repository.unib.ac.id/4946/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa dan berapa besar hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu. Dengan menggunakan teknik Puposive Sampling. Alat pengumpulan data untuk respon siswa terhadap fullday school dan alat ukur yang digunakan untuk kreativitas yaitu angket yang mengacu pada Skala Likert. Data yang diperoleh dari kedua angket tersebut diolah menggunakan teknik Korelasi Product Moment. hasil penelitian diperoleh terdapat hubungan yang signifikan dan cukup kuat antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu rhitung 0,557 > rtabel 0,220 dengan taraf signifikan 0,05 atau sebesar 56%. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara respon siswa terhadap fullday school dengan kreativitas siswa kelas IV SDIT IQRA’ 2 Kota Bengkulu. Penelitian selanjutnya