PENERAPAN ANALISIS KUADRAN DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX (CSI) DALAM PENENTUAN TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN UNIB
Main Authors: | Misteridini, Misteridini, Sigit, Nugroho, Baki, Swita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/3337/1/Skripsi%20Misteridini.pdf http://repository.unib.ac.id/3337/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/3337/1/Skripsi%20Misteridini.pdfhttp://repository.unib.ac.id/3337/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |