PENGARUH KEGAGALAN JASA (SERVICE FAILURE) TERHADAP PERILAKU BERPINDAH (SWITCHING BEHAVIOR) DAN KESETIAAN PELANGGAN (CUSTOMER LOYALTY) PADA INDUSTRI JASA
Main Authors: | Lubis, Nomelina, Sularsih, Anggarawati |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/2946/1/I%2CII%2CIII-NOM-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/2946/2/IV%2CV-NOM-FE.pdf http://repository.unib.ac.id/2946/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/2946/1/I%2CII%2CIII-NOM-FE.pdfhttp://repository.unib.ac.id/2946/2/IV%2CV-NOM-FE.pdf
http://repository.unib.ac.id/2946/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |