PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Main Authors: Alkhamidi, Imam Santoso, Fitrawati, Ilyas, Nurna, Aziza
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/18856/1/Skripsi%20IMAM%20PDF.pdf
http://repository.unib.ac.id/18856/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan yang dimoderasi oleh kepemilikan manajerial. Penelitian ini menggunakan sampel perusahaan pertambangan dan manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).Penelitian ini menggunakan 1 hipotesis. Analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 23.0. Hasil menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial yang memoderasi Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan pengaruh terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Nilai Perusahaan, Kepemilikan Manajerial