PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Main Authors: | Alkhamidi, Imam Santoso, Fitrawati, Ilyas, Nurna, Aziza |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/18856/1/Skripsi%20IMAM%20PDF.pdf http://repository.unib.ac.id/18856/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Pengungkapan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap nilai perusahaan yang dimoderasi oleh kepemilikan manajerial. Penelitian ini menggunakan sampel perusahaan pertambangan dan manufaktur yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI).Penelitian ini menggunakan 1 hipotesis. Analisis data dilakukan dengan regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS 23.0. Hasil menunjukkan bahwa kepemilikan manajerial yang memoderasi Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan pengaruh terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility (CSR), Nilai Perusahaan, Kepemilikan Manajerial