Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH BRAND EQUITY DAN WORD...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH BRAND EQUITY DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI KOSMETIK

Tersimpan di:
Main Authors: Fadhilah, Rizky, Azhar, Marwan, Gushevinalti, Gushevinalti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
JF Political institutions (General)
Online Access: http://repository.unib.ac.id/1818/1/Skripsi%20Rizky%20Fadhilah-2.pdf
http://repository.unib.ac.id/1818/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH MENONTON ACARA EXPEDITION DI METRO TV TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN MAHASISWA PECINTA ALAM KOTA BENGKULU
    oleh: Alfarabi, Ahmad, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH DAYA TARIK TAYANGAN INFOTAINMENT “CEK & RICEK” RCTI TERHADAP MINAT MENONTON IBU RUMAH TANGGA
    oleh: Wenny, Wenny, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGAR TERHAD T RUH PER DAP KEPU RSONAL UTUSAN IE MART SOPHI SELLING N PEMBE TIN KOT G DAN W ELIAN PR TA BENG WORD OF RODUK GKULU F MOUTH FASHION H N
    oleh: Ayu Pratama, Dinda, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH IKLAN MEDIA LUAR RUANG BILLBOARD JAM BELAJAR TERHADAP SIKAP PELAJAR DALAM MENSUKSESKAN BENGKULU KOTA PELAJAR (Studi Kasus Pada Pelajar SMP N 11 Dan SMP N 1 Kota Bengkulu)
    oleh: Setiadi, Romi, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF SALES FORCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLEH KONSUMEN DI PT. PRIORITAS BENGKULU
    oleh: Haryati Br Tarigan, Sami, et al.
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...