ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Kota Bengkulu)

Main Authors: Perpuspika, Dewi, Muhartini, Salim, Ferry, Tema Atmaja
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/18110/1/TESIS%20DWI%20PERPUSPIKA%20NPM%20C2B015121.pdf
http://repository.unib.ac.id/18110/

Internet

http://repository.unib.ac.id/18110/1/TESIS%20DWI%20PERPUSPIKA%20NPM%20C2B015121.pdf
http://repository.unib.ac.id/18110/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.