ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Kota Bengkulu)
Main Authors: | Perpuspika, Dewi, Muhartini, Salim, Ferry, Tema Atmaja |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/18110/1/TESIS%20DWI%20PERPUSPIKA%20NPM%20C2B015121.pdf http://repository.unib.ac.id/18110/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/18110/1/TESIS%20DWI%20PERPUSPIKA%20NPM%20C2B015121.pdfhttp://repository.unib.ac.id/18110/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |