Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • STUDI DESKRIPTIF PERAN GURU SE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STUDI DESKRIPTIF PERAN GURU SEBAGAI MOTIVATOR DALAM PEMBELAJARAN IPS DI KELAS V SDN 68 KOTA BENGKULU

Tersimpan di:
Main Authors: Balok, Rahmat, Wurjinem, Wurjinem, Neza Agusdianita, Neza Agusdianita,
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.unib.ac.id/17059/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.unib.ac.id/17059/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE JIGSAW TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS V SDN 74 KOTA BENGKULU
    oleh: YULIAN, YULIAN, et al.
    Terbitan: (2017)
  • STUDI DESKRIPTIF KETERLIBATAN SISWA DALAM PEMBELAJAARAN BERBASIS PAIKEM PADA MATA PELAJARAN IPS DI KELAS IV SDN 06 KOTA BENGKULU
    oleh: Andriani, Julia, et al.
    Terbitan: (2016)
  • STUDI DESKRIPTIF TENTANG SIKAP TOLERANSI SISWA DALAM KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA DI KELAS V SDN 09 KOTA BENGKULU
    oleh: Wulandari, Irawati, et al.
    Terbitan: (2016)
  • STUDI DESKRIPTIF PENGELOLAAN PEMBELAJARAN TEMATIK DALAM MENGEMBANGKAN SIKAP SPIRITUAL DI KELAS III B SD N 09 KOTA BENGKULU
    oleh: Ihwana, Ety, et al.
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PLH TERINTEGRITAS DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK (IPA DAN MATEMATIKA) TERHADAP KESADARAN LINGKUNGAN/BIODIVERSITY BAGI SISWA SDIT IQRA 1 KOTA BENGKULU
    oleh: Agusdianita, Neza
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...