ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK LEMBAGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LEMBAGA PENDIDIKAN BP2K ‘SURYAFARMA HUSADA” BENGKULU
Main Authors: | Shar, Aan, Effed, Darta Hadi, Seprianti, Eka Putri |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Manajemen Universitas Bengkulu
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/16927/1/The%20Manager%20Review%20Vol.17%20No.%201%20%282014%29.pdf http://repository.unib.ac.id/16927/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/16927/1/The%20Manager%20Review%20Vol.17%20No.%201%20%282014%29.pdfhttp://repository.unib.ac.id/16927/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |