PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP PERSEPSI NILAI (Studi Kasus Pada Pelanggan Aloha Resto Bengkulu)
Main Authors: | Budi Fransisca, Ratna, Muhartini, Salim |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/15614/1/SKRIPSI%20RATNA%20BUDI%20FRANSISCA.pdf http://repository.unib.ac.id/15614/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/15614/1/SKRIPSI%20RATNA%20BUDI%20FRANSISCA.pdfhttp://repository.unib.ac.id/15614/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |