PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PENGALAMAN TERHADAP PERSEPSI NILAI (Studi Kasus Pada Pelanggan Aloha Resto Bengkulu)

Main Authors: Budi Fransisca, Ratna, Muhartini, Salim
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/15614/1/SKRIPSI%20RATNA%20BUDI%20FRANSISCA.pdf
http://repository.unib.ac.id/15614/

Internet

http://repository.unib.ac.id/15614/1/SKRIPSI%20RATNA%20BUDI%20FRANSISCA.pdf
http://repository.unib.ac.id/15614/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.