PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM), SISTEM PENGHARGAAN, SISTEM PENGUKURAN KINERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Studi Empiris Pada Bagian Keuangan Perusahaan BUMN Di Kota Bengkulu)

Main Authors: Dwi Shinta, Seftya, Aprila, Nila
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/14134/1/SKRIPSI%20SINTA.pdf
http://repository.unib.ac.id/14134/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris Total Quality Management, Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Manajerial pada bagian keuangan perusahaan BUMN di Kota Bengkulu. Sampel pada penelitian ini adalah manajer level menengah bidang keuangan pada perusahaan BUMN di Kota Bengkulu. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, yang diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada responden. Total sampel yang digunakan adalah sebanyak 50 manajer keuangan pada Perusahaan BUMN di Kota Bengkulu. Data penelitian ini dianalisis dengan menggunakan uji kualitas data menggunakan software SPSS 17. Hasil penelitian ini menunjukan Pengaruh Total Quality Management (TQM), Sistem Penghargaan, Sistem Pengukuran Kinerja Dan Gaya Kepemimpinan tidak berpengaruh terhadap Kinerja Manajerial