ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN REJANG LEBONG KABUPATEN REJANG LEBONG KABUPATEN REJANG LEBONG

Main Author: Aziz Prasetyo, Tariq
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/13550/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.unib.ac.id/13550/

Internet

http://repository.unib.ac.id/13550/1/SKRIPSI.pdf
http://repository.unib.ac.id/13550/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.