PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY PADA COFFE SHOPS (STUDI PADA KONSUMEN KOPI LUWAK BENGKULU)
Main Authors: | Guido HMR, Muhammad, Darmansyah, Darmansyah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/13421/1/PDF%20edo.pdf http://repository.unib.ac.id/13421/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/13421/1/PDF%20edo.pdfhttp://repository.unib.ac.id/13421/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |