DIAGNOSIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS DIAGNOSIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS DIAGNOSIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL RUANG DIMENSI TIGA DI KELAS X SMA NEGERI 8 KOTA BENGKULU X SMA NEGERI 8 KOTA BENGKULU X SMA NEGERI 8 KOTA BENGKULU

Main Author: NOVITA, TANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/13004/1/PDF%20TANTI%20NOVITA.pdf
http://repository.unib.ac.id/13004/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mendiagnosa jenis-jenis kesalahan dan faktor penyebab kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal Ruang Dimensi Tiga. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif SMA Negeri 8Kota Bengkulu semester genap tahun ajaran 2015/2016 yang berjumlah 29 orang siswa. Instrumen dan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah lembar tes dan wawancara. Analisis data dilakukan dengan pengujian validitas, reliabilitas, tingkat kesukaran, dan daya pembeda soal. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jenis kesalahan yang dilakukan siswa yaitu 7