PERBANDINGAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE THINK PAIR SHARE RELASI DAN FUNGSI DI KELAS VIII SMP NEGERI 8 KOTA BENGKULU
Main Author: | Grifiani, Fera |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/12976/1/SKRIPSI_ILMIAH_FERA%20GRIFIANI_fix.pdf http://repository.unib.ac.id/12976/ |
Daftar Isi:
- Fera Grifiani Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan modelcooperative learning tipe think pair share dengan 29siswa memperoleh rata-rata 50,76 dan varians 268,12. Karena memenuhi normalitas dan homogenitas, dan diperoleh t thitung = 1,02 dan t = 2,00 dengan kata lain − ≤ ≤ sehingga tidak terdapat perbedaan yang signifikan tabel model cooperative learning tipe Kata Kunci :cooperative learning, hasil belajar, numbered head together xvii + 85 hal; 19 gbr; 20 tbl; 69 lampiran; pustaka acuan 20