ANALISIS KORESPONDENSI TERHADAP VARIABE FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT KONSUM DALAM BERBELANJA (Studi Kasus Bencoolen Mall)
Main Authors: | MIRANTI, TIARA OKTI, Nugroho, Sigit, Sunandi, Etis |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/12580/1/Skripsi%20fix.pdf http://repository.unib.ac.id/12580/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel faktor yang mempengaruhiminat konsumen berbelanja dan keterkaitan setiap variabel faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja. Analisis yang digunakan dalampenelitian adalah Correspondence Analysis (CA). Data yang digunakan adalahdata primer berupa kuesioner yang dilakukan di Bencoolen Mall. Variabelpenelitian terdiri dari 10 variabel indikator. Hasil penelitian menunjukkan bahwaada beberapa variabel faktor yang harus dipertimbangkan oleh pihak pengelolaBencoolen Mall untuk menarik minat konsumen dalam berbelanja yaitu aksesjalan, produk yang ditawarkan, harga, personil atau pramuniaga, fasilitas,kebersihan dan keamanan, pelayanan, keanekaragaman outlet dan saranapendukung. Setiap variabel faktor mempunyai keterkaitan yang cukup erat, hal inimenunjukkan bahwa setiap variabel faktor mempunyai pengaruh yang sama bagikonsumen.