PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PERAN NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI MODERATOR PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BENGKULU

Main Authors: Kurnia Sari, Rahmi, Tema Atmaja, Ferry
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/11949/1/SKRIPSI%20RAHMI%20KURNIA%20SARI%20C1B013059.pdf
http://repository.unib.ac.id/11949/

Internet

http://repository.unib.ac.id/11949/1/SKRIPSI%20RAHMI%20KURNIA%20SARI%20C1B013059.pdf
http://repository.unib.ac.id/11949/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.