PENGARUH KENYAMANAN LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN PERAN NILAI BELANJA HEDONIS, NILAI BELANJA UTILITARIAN, DAN KETERLIBATAN KONSUMEN SEBAGAI MODERATOR PADA MATAHARI DEPARTMENT STORE BENGKULU
Main Authors: | Kurnia Sari, Rahmi, Tema Atmaja, Ferry |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Archive |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unib.ac.id/11949/1/SKRIPSI%20RAHMI%20KURNIA%20SARI%20C1B013059.pdf http://repository.unib.ac.id/11949/ |
Internet
http://repository.unib.ac.id/11949/1/SKRIPSI%20RAHMI%20KURNIA%20SARI%20C1B013059.pdfhttp://repository.unib.ac.id/11949/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bengkulu |
---|---|
Gedung | UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu |
Institusi | Universitas Bengkulu |
Kota | KOTA BENGKULU |
Provinsi | BENGKULU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |