PENGARUH KOMITMEN, MORAL, MOTIVASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP SERVICE QUALITY MELALUI ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KARYAWAN UNIVERSITAS BENGKULU

Main Author: Nengsih, Mimi Kurnia
Format: Thesis NonPeerReviewed Archive
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unib.ac.id/11449/1/Tesis%20Mimi%20Kurnia%20Nengsih.pdf
http://repository.unib.ac.id/11449/

Internet

http://repository.unib.ac.id/11449/1/Tesis%20Mimi%20Kurnia%20Nengsih.pdf
http://repository.unib.ac.id/11449/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bengkulu
Gedung UPT Perpustakaan Universitas Bengkulu
Institusi Universitas Bengkulu
Kota KOTA BENGKULU
Provinsi BENGKULU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.