PENGARUH INTERNET MARKETING, BRAND AWARENESS DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KARTU XL AXIATA (STUDI PADA PENGGUNA KARTU XL AXIATA DI WILAYAH KECAMATAN UMBULHARJO YOGYAKARTA)

Main Authors: Kurniawan, Deri, Nugroho, Muhammad Awal Satrio
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/970/1/154115357%20DERI%20KURNIAWAN%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/970/2/154115357%20DERI%20KURNIAWAN%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/970/
http://stieww.ac.id

Internet

http://eprint.stieww.ac.id/970/1/154115357%20DERI%20KURNIAWAN%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/970/2/154115357%20DERI%20KURNIAWAN%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/970/
http://stieww.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository: STIE Widya Wiwaha
Gedung Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
Institusi STIE Widya Wiwaha
Kota KOTA YOGYAKARTA
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.