PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAPPY MEAL MCDONALD’S CABANG MALIOBORO MALL YOGYAKARTA

Main Authors: Saputra, Vicentius Ferrer Yodhy Eka, Chasanah, Uswatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/968/1/Vicentius%20Ferrer%20Yodhy%20Eka%20S-154115767%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/968/2/Vicentius%20Ferrer%20Yodhy%20Eka%20S-154115767%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/968/
http://stieww.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap kepurusan pembelian Happy Meal McDonald’s Cabang Malioboro Mall Yogyakarta. Responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang sedang membeli produk Happy Meal McDonald’s di Cabang Malioboro Mall Yogyakarta. Hasil penelitian, berdasarkan uji t diketahui kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05), promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi sebesar 0,013 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05). Berdasarkan uji F diketahui kualitas produk dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan signifikansi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 (p < 0,05). Berdasarkan uji koefisien determinasi diketahui besar pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 37,6%.