PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA

Main Authors: Andriani, A. Ulfi, Subkhan, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/944/1/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/944/2/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/944/
http://stieww.ac.id
ctrlnum 944
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/944/</relation><title>PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA</title><creator>Andriani, A. Ulfi</creator><creator>Subkhan, Muhammad</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><subject>Keputusan Pembelian</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di sakola Yogyakarta pada penelitian ini populasi adalah 110 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,034 lebih kecil dari 0,05. harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,003 lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,000 lebih kecil 0,05. Berdasarkan Hasil uji f diketahui brand image, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan (sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,475 artinya besar pengaruh independen terhadap dependen adalah 47,5%, sedangkan sisanya 52,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian.</description><date>2019-10-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/944/1/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%201-3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/944/2/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%204-5.pdf</identifier><identifier> Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><relation>http://stieww.ac.id</relation><recordID>944</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Andriani, A. Ulfi
Subkhan, Muhammad
title PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA
publishDate 2019
isbn 9782017611448
topic Manajemen Pemasaran
Keputusan Pembelian
url http://eprint.stieww.ac.id/944/1/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/944/2/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/944/
http://stieww.ac.id
contents Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di sakola Yogyakarta pada penelitian ini populasi adalah 110 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,034 lebih kecil dari 0,05. harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,003 lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,000 lebih kecil 0,05. Berdasarkan Hasil uji f diketahui brand image, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan (sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,475 artinya besar pengaruh independen terhadap dependen adalah 47,5%, sedangkan sisanya 52,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian.
id IOS6163.944
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2019-10-14T22:30:07Z
last_indexed 2019-11-26T06:29:08Z
recordtype dc
_version_ 1685964610097643520
score 17.538404