PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA
Main Authors: | Andriani, A. Ulfi, Subkhan, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/944/1/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%201-3.pdf http://eprint.stieww.ac.id/944/2/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%204-5.pdf http://eprint.stieww.ac.id/944/ http://stieww.ac.id |
ctrlnum |
944 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/944/</relation><title>PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA</title><creator>Andriani, A. Ulfi</creator><creator>Subkhan, Muhammad</creator><subject>Manajemen Pemasaran</subject><subject>Keputusan Pembelian</subject><description>Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di sakola Yogyakarta pada penelitian ini populasi adalah 110 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,034 lebih kecil dari 0,05. harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,003 lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,000 lebih kecil 0,05. Berdasarkan Hasil uji f diketahui brand image, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan (sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,475 artinya besar pengaruh independen terhadap dependen adalah 47,5%, sedangkan sisanya 52,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian.</description><date>2019-10-04</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/944/1/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%201-3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/944/2/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%204-5.pdf</identifier><identifier> Andriani, A. Ulfi and Subkhan, Muhammad (2019) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><relation>http://stieww.ac.id</relation><recordID>944</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Andriani, A. Ulfi Subkhan, Muhammad |
title |
PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SAKOLA YOGYAKARTA |
publishDate |
2019 |
isbn |
9782017611448 |
topic |
Manajemen Pemasaran Keputusan Pembelian |
url |
http://eprint.stieww.ac.id/944/1/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%201-3.pdf http://eprint.stieww.ac.id/944/2/A.%20ULFI%20ANDRIANI%2017611440%204-5.pdf http://eprint.stieww.ac.id/944/ http://stieww.ac.id |
contents |
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di sakola Yogyakarta pada penelitian ini populasi adalah 110 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui brand image berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,034 lebih kecil dari 0,05. harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,003 lebih kecil dari 0,05 dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi (sig) 0,000 lebih kecil 0,05. Berdasarkan Hasil uji f diketahui brand image, harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikan (sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,475 artinya besar pengaruh independen terhadap dependen adalah 47,5%, sedangkan sisanya 52,5% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. |
id |
IOS6163.944 |
institution |
STIE Widya Wiwaha |
institution_id |
2374 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
library_id |
1870 |
collection |
Repository: STIE Widya Wiwaha |
repository_id |
6163 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA YOGYAKARTA |
province |
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
repoId |
IOS6163 |
first_indexed |
2019-10-14T22:30:07Z |
last_indexed |
2019-11-26T06:29:08Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1685964610097643520 |
score |
17.538404 |