STRATEGI PEMASARAN CARD CELLULAR GEDONG KUNING

Main Authors: Farida, Umi Ain, Zuraida, Lukia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/77/1/121113345%20Umi%20Ain%20Farida%20unggah.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/77/
Daftar Isi:
  • Penelitian bertujuam umtuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat yang digunakan oleh Card Cellular Gedong Kuning. Penelitian ini menggunakan data sekunder dan data primer yang diperoleh melalui wawancara langsung, observasi, pencatatan. Data yang diperoleh dianalisa menggunakan matriks Strenght, Weakness, Opportunities, and Threats (SWOT). Hasil penelitian menunjukkan strategi pemasaran yang telah dilakukan Card Cellular Gedong Kuning berdasarkan martiks SWOT yaitu: meningkatkan dan mempertahankan kualitas pelayanan untuk tetap menjaga Image perusahaan, menyediakan produk yang bervariasi untuk memenuhi tren hidup masyarakat agar konsumen tetap loyal kepada perusahaan, meningkatkan kualitas SDM maupun produk yang dijual, serta meng-update pengetahuan tentang pelayanan dan perkembangan produk khususnya perdana internet. Kata kunci: Strategi pemsaran, Card Cellular, Gedong Kuning