PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK LA TULIPE DI WONOSARI

Main Authors: Aprillia, Danty, Subkhan, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/724/1/144114875%20DANTY%20APRILLA%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/724/2/144114875%20DANTY%20APRILLA%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/724/
http://stieww.ac.id
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik La Tulipe di Wonosari. Pada penelitian ini populasi adalah konsumen produk La Tulipe di wilayah Wonosari. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Hasil analisis uji t diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi (Sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi (Sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan Hasil uji F diketahui kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikasi (Sig) 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai Adjuster R Square sebesar 0,823 artinya besar pengaruh variabel indepeden terhadap dependen adalah 82,3%.