ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BENGKEL PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk. DAIHATSU SALES OPERATION YOGYAKARTA)
Main Authors: | Kasmadi, Kasmadi, Wikaningtyas, Suci Utami |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/57/1/134114070-KASMADI%20unggah.pdf http://eprint.stieww.ac.id/57/ |
Internet
http://eprint.stieww.ac.id/57/1/134114070-KASMADI%20unggah.pdfhttp://eprint.stieww.ac.id/57/
Lokasi
Koleksi | Repository: STIE Widya Wiwaha |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
Institusi | STIE Widya Wiwaha |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |