Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • STRATEGI PEMASARAN PT. FASTRAT...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

STRATEGI PEMASARAN PT. FASTRATA BUANA TERHADAP PRODUK KOPI KAPAL API DI WILAYAH YOGYAKARTA

Tersimpan di:
Main Authors: Anggraini, Laela, Nugroho, Muhammad Awal Satrio
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Strategi Pemasaran
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/4/1/131114375-Laela%20Anggraini%20kecil.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/4/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis strategi pemasaran produk Kopi Kapal Api pada PT. Fastrata Buana di Makassar
    oleh: THIORIKS, Nico
    Terbitan: (2003)
  • Pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Kopi kapal api susu (studi kasus pada pt fastrata buana bogor)
    oleh: Nauval Laely Khoerunisa Anggraeni, .
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap nilai penjualan kopi kapal api di PT Fastrata Buana Surabaya
    oleh: Setianingsih
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap nilai penjualan kopi kapal api di PT Fastrata Buana Surabaya
    oleh: , Setianingsih
    Terbitan: (1998)
  • Pengaruh saluran distribusi dan promosi terhadap nilai penjualan kopi kapal api di PT Fastrata Buana Surabaya
    oleh: SETIANINGSIH
    Terbitan: (1998)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...