PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION, PUBLIC RELATION AND PUBLICITY, DIRECT MARKETING, TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG (Survei Pada Pengunjung Gembira Loka Zoo Yogyakarta)

Main Authors: Umam, Muslihul, Sutikno, Bayu, Zuraida, Lukia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/376/1/152303085%20MUSLIHUL%20UMAM.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/376/
Daftar Isi:
  • Penelitian dengan judul “Pengaruh Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas dan Promosi Langsung Terhadap Keputusan Berkunjung” yang dilakukan pada pengunjung Gembira Loka Zoo Yogyakarta bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas dan Promosi Langsung terhadap Keputusan Berkunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode explanatory research, alat pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar kepada Pengunjung Gembira Loka Zoo Yogyakarta yang berjumlah 100 responden. Analisis data mengunakan analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda, untuk mengolah data digunakan software pembantu SPSS 16.0 For Windows. Berdasarkan dari hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, dan Pemasaran Langsung berpengaruh signifikan secara bersama-sama terhadap Keputusan Berkunjung. Dari hasil analisis regresi linier berganda juga menunjukkan bahwa variabel Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, dan Promosi Langsung berpenngaruh signifikan secara parsial terhadap Keputusan Berkunjung. Kata Kunci : Periklanan, Promosi Penjualan, Hubungan Masyarakat dan Publisitas, Pemasaran Langsung.