PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SEPEDA MOTOR HONDA VARIO
Main Authors: | Prastiwi, Nia, Chasanah, Uswatun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/259/1/141114949%20Nia%20Prastiwi%20UNGGAH.pdf http://eprint.stieww.ac.id/259/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan desain produk terhadap minat beli konsumen pada sepeda motor Honda Vario. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan sepeda motor Honda Vario sebanyak 125 responden. Instrumen penelitian yang digunakan berupa kuisioner. Seluruh item pertanyaan dalam kuisioner bersifat valid dan reliabel. Persamaan regresi sederhana yang diperoleh dalam penelitian ini adalah: (Y= 7,285 + 0,606 X) dan (Y = 6,685 + 0,648 X). Berdasarkan hasil uji parsial, variabel kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena thitung > ttabel yaitu 8,441 > 1,657 dengan signifikasi 0,000 maka H0 ditolak dan Ha diterima dan variabel desain produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen karena thitung > ttabel yaitu 9,544 > 1,657 dengan signifikasi 0,000 maka H0 ditolak dan Ha diterima. Kata Kunci : Kualitas Produk, Desain Produk dan Minat Beli