ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PT KERETA API INDONESIA (PT KAI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KERETA API KELAS EKSEKUTIF TAKSAKA
Main Authors: | Kurniawan, Aan, Subkhan, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/258/1/124114002%20AAN%20KURNIAWAN%20UNGGAH.pdf http://eprint.stieww.ac.id/258/ |
Internet
http://eprint.stieww.ac.id/258/1/124114002%20AAN%20KURNIAWAN%20UNGGAH.pdfhttp://eprint.stieww.ac.id/258/
Lokasi
Koleksi | Repository: STIE Widya Wiwaha |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
Institusi | STIE Widya Wiwaha |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |