PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA

Main Authors: Suryawan, Dhanang, Chasanah, Uswatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/219/1/144115237%20Dhanang%20Suryawan%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/219/
ctrlnum 219
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/219/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN&#xD; PT. GOJEK DI YOGYAKARTA</title><creator>Suryawan, Dhanang</creator><creator>Chasanah, Uswatun</creator><subject>Kualitas Layanan</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Profil konsumen Go-ride di Yogyakarta. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen di Yogyakarta. 3) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan. 4) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan layanan Go-ride minimal dua kali di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Mayoritas konsumen Go-ride di Yogyakarta adalah laki-laki, usia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen termasuk kategori baik. 3) Kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. 4) Secara parsial kualitas pelayanan yang meliputi ketanggapan dan bukti fisik berpengaruh pada kepuasan konsumen, sedangkan (keandalan, jaminan, dan empati) tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen.</description><date>2018-04-18</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/219/1/144115237%20Dhanang%20Suryawan%20UNGGAH.pdf</identifier><identifier> Suryawan, Dhanang and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><recordID>219</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Suryawan, Dhanang
Chasanah, Uswatun
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA
publishDate 2018
topic Kualitas Layanan
url http://eprint.stieww.ac.id/219/1/144115237%20Dhanang%20Suryawan%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/219/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Profil konsumen Go-ride di Yogyakarta. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen di Yogyakarta. 3) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan. 4) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan layanan Go-ride minimal dua kali di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Mayoritas konsumen Go-ride di Yogyakarta adalah laki-laki, usia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen termasuk kategori baik. 3) Kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. 4) Secara parsial kualitas pelayanan yang meliputi ketanggapan dan bukti fisik berpengaruh pada kepuasan konsumen, sedangkan (keandalan, jaminan, dan empati) tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen.
id IOS6163.219
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2018-09-19T06:41:40Z
last_indexed 2018-09-19T06:41:40Z
recordtype dc
_version_ 1685964603794653184
score 17.538404