PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA
Main Authors: | Suryawan, Dhanang, Chasanah, Uswatun |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/219/1/144115237%20Dhanang%20Suryawan%20UNGGAH.pdf http://eprint.stieww.ac.id/219/ |
ctrlnum |
219 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/219/</relation><title>PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN
PT. GOJEK DI YOGYAKARTA</title><creator>Suryawan, Dhanang</creator><creator>Chasanah, Uswatun</creator><subject>Kualitas Layanan</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Profil konsumen Go-ride di Yogyakarta. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen di Yogyakarta. 3) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan. 4) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan layanan Go-ride minimal dua kali di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Mayoritas konsumen Go-ride di Yogyakarta adalah laki-laki, usia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen termasuk kategori baik. 3) Kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. 4) Secara parsial kualitas pelayanan yang meliputi ketanggapan dan bukti fisik berpengaruh pada kepuasan konsumen, sedangkan (keandalan, jaminan, dan empati) tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen.</description><date>2018-04-18</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/219/1/144115237%20Dhanang%20Suryawan%20UNGGAH.pdf</identifier><identifier> Suryawan, Dhanang and Chasanah, Uswatun (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN PT. GOJEK DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><recordID>219</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Suryawan, Dhanang Chasanah, Uswatun |
title |
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN
PT. GOJEK DI YOGYAKARTA |
publishDate |
2018 |
topic |
Kualitas Layanan |
url |
http://eprint.stieww.ac.id/219/1/144115237%20Dhanang%20Suryawan%20UNGGAH.pdf http://eprint.stieww.ac.id/219/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Profil konsumen Go-ride di Yogyakarta. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen di Yogyakarta. 3) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara simultan. 4) Apakah kualitas pelayanan mempengaruhi kepuasan konsumen secara parsial. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling dengan kriteria konsumen yang pernah menggunakan layanan Go-ride minimal dua kali di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan sampel 100 responden. Teknik pengujian instrumen dalam penelitian ini yaitu uji validitas dan reliabilitas, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi sederhana, analisis regresi berganda, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Mayoritas konsumen Go-ride di Yogyakarta adalah laki-laki, usia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA. 2) Kualitas pelayanan Go-ride menurut konsumen termasuk kategori baik. 3) Kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. 4) Secara parsial kualitas pelayanan yang meliputi ketanggapan dan bukti fisik berpengaruh pada kepuasan konsumen, sedangkan (keandalan, jaminan, dan empati) tidak berpengaruh pada kepuasan konsumen. |
id |
IOS6163.219 |
institution |
STIE Widya Wiwaha |
institution_id |
2374 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan STIE Widya Wiwaha |
library_id |
1870 |
collection |
Repository: STIE Widya Wiwaha |
repository_id |
6163 |
subject_area |
Generalities(Karya Umum) |
city |
KOTA YOGYAKARTA |
province |
DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
repoId |
IOS6163 |
first_indexed |
2018-09-19T06:41:40Z |
last_indexed |
2018-09-19T06:41:40Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1685964603794653184 |
score |
17.538404 |