PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA
Main Authors: | Wulandari, Septi Grani, Mathori, Muhammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/1367/1/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1367/2/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1367/ http://stieww.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan: berdasarkan uji analisis regresi berganda diketahui persamaan Y=0.299X1+0.429X2. Berdasarkan uji t (uji parsial) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Berdasarkan uji F (uji simultan) kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Sebesar 31% keputusan pembelian Richeese Factory Yogyakarta dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan promosi. Kata Kunci: Kualitas produk, promosi, keputusan pembelian