PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK RICHEESE FACTORY YOGYAKARTA

Main Authors: Wulandari, Septi Grani, Mathori, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1367/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1367/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1367/
http://stieww.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan: berdasarkan uji analisis regresi berganda diketahui persamaan Y=0.299X1+0.429X2. Berdasarkan uji t (uji parsial) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Berdasarkan uji F (uji simultan) kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Richeese Factory Yogyakarta. Sebesar 31% keputusan pembelian Richeese Factory Yogyakarta dapat dijelaskan oleh variabel kualitas produk dan promosi. Kata Kunci: Kualitas produk, promosi, keputusan pembelian