ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI GOJEK DI YOGYAKARTA

Main Authors: Setyaningsih, Herwanti, Zuraida, Lukia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1364/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1364/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1364/
http://stieww.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini berjuan untuk mengetahui adanya variabel Tangible (X1), Reliability (X2), Responsiveness (X3), Assurance (X4) dan Empathy (X5) terhadap Kepuasan Pelanggan di Kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuensioner, sempel yang diambil sebanyak 100 orang di Kota Yogyakarta, yang menggunakan metode Non-Probability Sampling dengan teknik berganda, uji F dan uji T. Hasil uji F (simultan) tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy memiliki pengaruh secara serentak terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan hasil uji T (Pastel) variabel independen kualitas layanan secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Gojek di kota Yogyakarta. Kata kunci : Kepuasan layanan,Kepuasan Pelanggan