PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PADA KEPUASAN KONSUMEN DI CIKKA FOTO COPY

Main Authors: Hananto, Hendri, Mathori, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/134/1/144114912%20Hendri%20Hananto%20UNGGAH.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/134/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruah Kualitas Pelayanan pada Kepuasan Konsumen di Cikka Foto Copy. Subyek dalam penelitian ini adalah seluruh pegawai perusahaan dan konsumen Cikka foto copy. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 100 responden. Alat analisis yang di gunakan adalah Regresi Berganda. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variable berwujud adalah faktor yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable kualitas layanan pada Cikka foto copy. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Cikka Foto Copy.