ctrlnum 1312
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://eprint.stieww.ac.id/1312/</relation><title>ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN SIM DI SATLANTAS POLRES BANTUL</title><creator>Ismail, Adam Taufiq</creator><creator>Chasanah, Uswatun</creator><creator>Mathori, Muhammad</creator><subject>Manajemen Sumber Daya Manusia</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penyebab pelayanan SIM di Satlantas Polres Bantul belum memuaskan dan merumuskan upaya meningkatkan pelayanan untuk memuaskan layanan SIM di Satlantas Polres Bantul. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat yang mengacu pada KEPMENPAN Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004, maka diperoleh angka indeks sebesar 91,325 yang berada pada interval 81,26-100,00, sehingga kualitas pelayanan publik berada pada tingkat &#x201C;A&#x201D;. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan Satlantas Polres Bantul secara keseluruhan termasuk dalam kategori sangat baik. Berdasarkan 14 unsur pelayanan yang diteliti, kejelasan petugas pelayanan, tanggungjawab petugas, dan keadilan mendapatkan pelayanan merupakan unsur dengan nilai indeks tertinggi dengan nilai IKM masing-masing sebesar 85,75 dan berada pada tingkat sangat baik. Sedangkan unsur dengan nilai indeks terendah yaitu unsur kecepatan pelayanan dengan nilai IKM sebesar 60,50 dan berada pada tingkat kurang baik.&#xD; Kata Kunci: kepuasan pelayanan, SIM, IKM</description><date>2020-10-09</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/1312/1/181104022%20ADAM%20TAUFIQ%20ISMAIL%201-3.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://eprint.stieww.ac.id/1312/2/181104022%20ADAM%20TAUFIQ%20ISMAIL%204-5.pdf</identifier><identifier> Ismail, Adam Taufiq and Chasanah, Uswatun and Mathori, Muhammad (2020) ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN SIM DI SATLANTAS POLRES BANTUL. Tesis thesis, STIE Widya Wiwaha. </identifier><relation>http://stieww.ac.id</relation><recordID>1312</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Ismail, Adam Taufiq
Chasanah, Uswatun
Mathori, Muhammad
title ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN SIM DI SATLANTAS POLRES BANTUL
publishDate 2020
topic Manajemen Sumber Daya Manusia
url http://eprint.stieww.ac.id/1312/1/181104022%20ADAM%20TAUFIQ%20ISMAIL%201-3.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/1312/2/181104022%20ADAM%20TAUFIQ%20ISMAIL%204-5.pdf
http://eprint.stieww.ac.id/1312/
http://stieww.ac.id
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi penyebab pelayanan SIM di Satlantas Polres Bantul belum memuaskan dan merumuskan upaya meningkatkan pelayanan untuk memuaskan layanan SIM di Satlantas Polres Bantul. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif. Berdasarkan perhitungan Indeks Kepuasan Masyarakat yang mengacu pada KEPMENPAN Nomor KEP/25/M.PAN/2/2004, maka diperoleh angka indeks sebesar 91,325 yang berada pada interval 81,26-100,00, sehingga kualitas pelayanan publik berada pada tingkat “A”. Hal ini menunjukkan bahwa pelayanan Satlantas Polres Bantul secara keseluruhan termasuk dalam kategori sangat baik. Berdasarkan 14 unsur pelayanan yang diteliti, kejelasan petugas pelayanan, tanggungjawab petugas, dan keadilan mendapatkan pelayanan merupakan unsur dengan nilai indeks tertinggi dengan nilai IKM masing-masing sebesar 85,75 dan berada pada tingkat sangat baik. Sedangkan unsur dengan nilai indeks terendah yaitu unsur kecepatan pelayanan dengan nilai IKM sebesar 60,50 dan berada pada tingkat kurang baik. Kata Kunci: kepuasan pelayanan, SIM, IKM
id IOS6163.1312
institution STIE Widya Wiwaha
institution_id 2374
institution_type library:university
library
library Perpustakaan STIE Widya Wiwaha
library_id 1870
collection Repository: STIE Widya Wiwaha
repository_id 6163
subject_area Generalities(Karya Umum)
city KOTA YOGYAKARTA
province DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
repoId IOS6163
first_indexed 2020-11-19T06:19:45Z
last_indexed 2020-11-19T06:19:45Z
recordtype dc
_version_ 1685964612136075264
score 17.538404