PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN OBAT HERBAL WL PRO YOGYAKARTA

Main Authors: Prayogo, Setyo Dedy, Wikaningtyas, Suci Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1305/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1305/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1305/
http://stieww.ac.id
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kemasan produk terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh harga, kualitas produk, kemasan produk dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pengaruh harga, kualitas produk, dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan obat herbal WL Pro di CV Mamochi Indonesia Kab. Bantul, Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Menggunakan 100 responden sebagai sampel dalam penelitian. Berdasarkan analisis data yang dilakukan dalam analisis menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk dan kemasan produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Harga, kemasan produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara harga dan kemasan produk terhadap keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas produk terhadap keputusan pemebelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kemasan Produk, Kepuasan Pelanggan Dan Keputusan Pembelian