PENGARUH LOKASI, LAYOUT, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN DI SUPERMARKET PAMELLA 4 PRAMUKA YOGYAKARTA

Main Authors: Purwati, Lilis, Wikaningtyas, Suci Utami
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1304/1/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1304/2/view_usp%3Dsharing
http://eprint.stieww.ac.id/1304/
http://stieww.ac.id
Daftar Isi:
  • Hasil penelitian ini menunjukan bahwa lokasi sangat mempengaruhi keputusan pembelian ulang pelanggan secara langsung dan menunjukan hasil pengujian positif dengan nilai 1.224. Layout berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan dan menunjukan hasil pengujian positif dengan nilai .703. Kelengkapan produk berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan dan menunjukan hasil pengujian positif dengan nilai .840. Harga berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan dan menunjukan hasil pengujian dengan nilai –.512. Pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan lebih kecil yaitu .854. Pengaruh layout terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan lebih besar yaitu .833. Pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan lebih kecil yaitu .398. Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian ulang pelanggan melalui mediasi kepuasan pelanggan lebih kecil yaitu –.788. Kepuasan pelanggan berpengaruh secara langsung terhadap keputusan pembelian pelanggan dan menunjukan hasil pengujian dengan nilai –.527. Kata Kunci: Lokasi, Layout, Kelengakapan Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Keputusan Pembelian Ulang Pelanggan.