PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENYETAN HUH HAH YOGYAKARTA
Main Authors: | Saputra, Dede, Zuraida, Lukia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprint.stieww.ac.id/1277/1/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1277/2/view_usp%3Dsharing http://eprint.stieww.ac.id/1277/ http://stieww.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah yang diuji adalah (1) Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah; (2) Terdapat pengaruh yang signifikan Harga pada terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah; dan (3) Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan dan Harga pada secara bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Penelitian ini dilakukan dengan metode survai dengan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan Teknik statistik asosiatif. Hasil penelitian didapatkan kesimpulan: Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Kedua Terdapat pengaruh Harga pada terhadap Kepuasan Pelanggan pada Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Ketiga Terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga pada bersama-sama terhadap Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah Ketiganya menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga pada memberi kontribusi pada Kepuasan Pelanggan pada Penyetan Huh Hah. Kata kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepuasan Pelanggan