PENGARUH KUALITAS PRODUK TELKOMSEL DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LOOPSTATION YOGYAKARTA

Main Authors: Albab, Royyan, Subkhan, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://eprint.stieww.ac.id/1151/1/file/d/1Dw5xFrIm-Me-M4EmhuPi6_IQIeQwC7GM/view_usp%3Ddrive_open
http://eprint.stieww.ac.id/1151/2/file/d/1Dw5xFrIm-Me-M4EmhuPi6_IQIeQwC7GM/view_usp%3Ddrive_open
http://eprint.stieww.ac.id/1151/
http://www.stieww.ac.id/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis penagruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen Loppstation Yogyakarta. Responden dalam peneltian ini adalah penggunjung Loppstation sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t diketahui nilai signifikasi kualitas produk 0,011 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kulitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. diketahui nilai signifikasi kualitas pelayanan 0,001 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji F diketahui nilai signifikasi sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa kualitas produk dan pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji koefisien determinasi diketahui nilai R square sebesar 0.433 artinya besar pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap kepuasan konsumen sebesar 43,3% dan sisanya 56,7% dipengaruhi variabel lain diluar penelitian ini.