PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN ·NIAT MENGINAPKEMBALI TAMU PADA VILLA

Main Authors: Suprastayasa, I Gusti Ngurah Agung, Arcana, I Nyoman
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat STP Nusa Dua Bali , 2012
Online Access: http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/245
http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/245/219
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi pengaruk kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan niat menginap kembali tamu pada villa di Bali Data dikumpulkan dengan metode judgmental sampling denganjufrlah responden sebanyak200 orang wisatawan yang menginap di berbagai villd di Kabupaten . Denpasar; Badung dan, Gianyar, · Propinsi Bali. Variabel dala penelitian ini adalah kualztas pelayanan sebagai vanabel exogenous (X), kepuasan sebagai variabel interviening (YI) dan niat menginap kembali seb_bgai variabel endogenous (Y2). Seluruh variabel 4alanr:penelitian inidiuku11 dengdn skala Likert lima tingkatan, yaitu sang at tidak setuju (1) sampai dengJn sangat setuju .