PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN ·NIAT MENGINAPKEMBALI TAMU PADA VILLA
Main Authors: | Suprastayasa, I Gusti Ngurah Agung, Arcana, I Nyoman |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pusat penelitian & Pengabdian Kepada Masyarakat STP Nusa Dua Bali
, 2012
|
Online Access: |
http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/245 http://ojs.stpbali.ac.id/index.php/jpar/article/view/245/219 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengkonfirmasi pengaruk kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan niat menginap kembali tamu pada villa di Bali Data dikumpulkan dengan metode judgmental sampling denganjufrlah responden sebanyak200 orang wisatawan yang menginap di berbagai villd di Kabupaten . Denpasar; Badung dan, Gianyar, · Propinsi Bali. Variabel dala penelitian ini adalah kualztas pelayanan sebagai vanabel exogenous (X), kepuasan sebagai variabel interviening (YI) dan niat menginap kembali seb_bgai variabel endogenous (Y2). Seluruh variabel 4alanr:penelitian inidiuku11 dengdn skala Likert lima tingkatan, yaitu sang at tidak setuju (1) sampai dengJn sangat setuju .