SISTEM PENDISTRIBUSIAN DAN PENANGANAN GANGGUAN PLN ONLINE PADA CALL CENTER 123

Main Author: Irfansyah, Puput
Other Authors: Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UNINDRA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: LPPM , 2015
Online Access: http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Faktor_Exacta/article/view/193
http://journal.lppmunindra.ac.id/index.php/Faktor_Exacta/article/view/193/184
Daftar Isi:
  • Distribusi informasi sangat penting untuk informasi dapat diterima oleh pihak-pihak tertentu yang pada akhirnya dapat memberikan setiap solusi penanganan sampai masalah dapat ditangani tanpa menggunakan banyak waktu karena menggunakan sistem komputerisasi. Studi ini merupakan upaya untuk menentukan sistem yang digunakan dalam sistem distribusi dan penanganan gangguan diperankan oleh agen layanan pelanggan. Penulis berharap pembaca dapat memahami persyaratan desain dan sistem untuk distribusi dan penanganan gangguan ini, dalam rangka untuk mengembangkan sistem yang mirip dengan nilai, arsitektur sistem, dan desain yang lebih baik. Juga tak luput sistem ini diterapkan untuk membantu agen untuk mendistribusikan informasi lebih efisien karena menggunakan sistem berbasis web, di mana pengguna (agen) dapat menggunakan sistem ini bersama-sama dan terkonsentrasi. Kemudian penulis mencoba untuk membuat gangguan sistem informasi penyebaran menggunakan sistem informasi berbasis web. Kata Kunci: distribusi, web berbasis sistem aplikasi, informasi