PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU MELALUI EKUITAS MEREK TERHADAP KINERJA PEMASARAN SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI (STIE) BINA BANGSA BANTEN

Main Authors: Kurniadin, Adi; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bina Bangsa, Mukhsin, Moh.; Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Magister Manajemen - Universitas Sultan Ageng Tirtaysa , 2018
Subjects:
Online Access: http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/3860
http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/3860/2797

Internet

http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/3860
http://jurnal.untirta.ac.id/index.php/JRBM/article/view/3860/2797

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa
Gedung Perpustakaan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Institusi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Kota KOTA SERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.