Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Perbandingan Model Pembelajara...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Perbandingan Model Pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) Dengan NHT Dipadu Predict, Observe And Explain (POE) Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Jehadun, Angela Delviani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
EDUCATION
Theory and practice of education
Physics
Technical education. Technical schools
Online Access: http://repository.uki.ac.id/1126/1/Hal_Judul_Abstrak_Daftar_Isi_Daftar_Tabel_Daftar_Tabel_Daftar_Gambar_Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/2/BAB_I.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/3/BAB_II.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/4/BAB_III.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/5/BAB_IV.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/6/BAB_V.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/8/Lampiran.pdf
http://repository.uki.ac.id/1126/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) dengan bantuan Numbered Heads Together (NHT) terhadap prestasi belajar fisika siswa SMA / Ika Rizky Widayanti
    oleh: Widayanti, Ika Rizky
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan perangkat pembelajaran fisika pokok bahasan suhu dan kalor dengan model kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk melatihkan keaktifan dan meningkatkan hasil belajar peserta didik
    oleh: Samapoupou, Junita Veronika
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN STRATEGI PREDICT-DISCUSS-EXPLAIN-OBSERVE-DISCUSS-EXPLAIN (PDEODE) DAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI KONSEP DAN PENALARAN ILMIAH SISWA
    oleh: Rizqillah, Mohammad Arief
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) untuk meningkatkan partisipasi dan prestasi belajar Fisika dalam sub pokok bahasan pemantulan dan pembiasan cahaya pada siswa kelas X SMA Nation Star Academy Surabaya
    oleh: Kurniasari, Elizabeth Putri
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) Dengan Bantuan Numbered Heads Together (NHT)Terhadap Pretasi Belajar Fisika Siswa SMA
    oleh: Ika Rizky Widayanti; Mahasiswa
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...