Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Pendekatan Pembelajar...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis
Tersimpan di:
Main Author:
Sinaga, Ria Hartanti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
EDUCATION
Mathematics
Online Access:
http://repository.uki.ac.id/1007/1/Hal_Judul_Abstrak_Daftar_Isi_Daftar_Gambar_Daftar_Tabel_Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/2/BAB_I.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/3/BAB_II.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/4/BAB_III.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/5/BAB_IV.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/6/BAB_V.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/8/Lampiran.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MODUL BERBASIS PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN RESILIENSI MATEMATIS SISWA
oleh: Sa’adah, Lilis
Terbitan: (2018)
Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Gender
oleh: Musriliani, Cut, et al.
Terbitan: (2015)
Eksperimen Pembelajaran Matematika melalui Strategi Problem Based Learning dan Inquiry Based Learning Berbasis Contextual Problem terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII
oleh: Nurlaili, Miftah Zuhri, et al.
Terbitan: (2017)
Pengaruh Penerapan Pendekatan Reciprocal Teaching terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa SMP
oleh: Rendani, Feby, et al.
Terbitan: (2018)
Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 10 Pekanbaru
oleh: Saleh, M.
Terbitan: (2019)
×
Loading...