Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Pendekatan Pembelajar...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) Terhadap Hasil Belajar Ditinjau Dari Kemampuan Penalaran Matematis

Tersimpan di:
Main Author: Sinaga, Ria Hartanti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
EDUCATION
Mathematics
Online Access: http://repository.uki.ac.id/1007/1/Hal_Judul_Abstrak_Daftar_Isi_Daftar_Gambar_Daftar_Tabel_Daftar_Lampiran.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/2/BAB_I.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/3/BAB_II.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/4/BAB_III.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/5/BAB_IV.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/6/BAB_V.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/7/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/8/Lampiran.pdf
http://repository.uki.ac.id/1007/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTUAN MODUL BERBASIS PEMECAHAN MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN DAN RESILIENSI MATEMATIS SISWA
    oleh: Sa’adah, Lilis
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pembelajaran Contextual Teaching Learning (CTL) terhadap Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP Ditinjau dari Gender
    oleh: Musriliani, Cut, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Eksperimen Pembelajaran Matematika melalui Strategi Problem Based Learning dan Inquiry Based Learning Berbasis Contextual Problem terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Kemampuan Penalaran Matematis Siswa Kelas VII
    oleh: Nurlaili, Miftah Zuhri, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Penerapan Pendekatan Reciprocal Teaching terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis ditinjau dari Kemandirian Belajar Siswa SMP
    oleh: Rendani, Feby, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (CTL) terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VIII SMPN 10 Pekanbaru
    oleh: Saleh, M.
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...