AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PADA PT PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG

Main Author: DEWI ARMALIA, NIM. 222016234
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145/1/222016234_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145/2/222016234_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145/
Daftar Isi:
  • Tujuan Penelitian ini adalah ntuk mengetahui Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran pada Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Untuk Meningkatkan Efektivitas Dan Efisiensi Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancaradan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif.Teknik analisis data menggunakan skala Guttman.Hasil menunjukkan bahwa audit manajemenatas fungsi pemasaran di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang sudah terlaksana dengan baikatau memadai dengan persentase 93% yang diukur melalui beberapa indikator audit manajemen atas fungsi pemasaran