AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN EFEKTIVITAS DAN EFISIENSI PADA PT PUPUK SRIWIDJAJA PALEMBANG
Main Author: | DEWI ARMALIA, NIM. 222016234 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145/1/222016234_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145/2/222016234_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/7145/ |
Daftar Isi:
- Tujuan Penelitian ini adalah ntuk mengetahui Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran pada Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah Audit Manajemen Atas Fungsi Pemasaran Untuk Meningkatkan Efektivitas Dan Efisiensi Pada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan wawancaradan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif.Teknik analisis data menggunakan skala Guttman.Hasil menunjukkan bahwa audit manajemenatas fungsi pemasaran di PT Pupuk Sriwidjaja Palembang sudah terlaksana dengan baikatau memadai dengan persentase 93% yang diukur melalui beberapa indikator audit manajemen atas fungsi pemasaran