PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG

Main Author: YOLANDA MELLA ROSSA, NIM.212016117
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6877/1/212016117_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6877/2/212016117_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/6877/
Daftar Isi:
  • ABSTRAK Yolanda Mella Rossa /212016117/2020/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif yaitu untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Variabel yang digunakan adalah Produk, Harga, Distribusi dan Promosi. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel Purvosive Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menggunakan metode kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda yang didapat Y = 1,398 + 0,240 X1 + 0,234 X2 + 0,096 X3 + 0,114X4. Secara simultan (Uji F) ada pengaruh yang signifikan produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian di online shop pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Secara parsial (Uji t) hanya dua variabel saja yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian yaitu variabel produk dan harga. Kata Kunci: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian