ANALISIS KONSUMSI DAYA PADA GERBONG KERETA API PENUMPANG KELAS EKSEKUTIF DAN EKONOMI DI (PT.KAI PALEMBANG)
Main Author: | WALFIANSAH, NIM. 132015024 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5859/1/132015024_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5859/2/132015024_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5859/ |
Daftar Isi:
- Kereta api adalah bentuk transportasi rel yang terdiri dari serangkaian kendaraan yang di tarik sepanjang jalur kereta api untuk mengangkut kargo atau penumpang. Gaya gerak di sediakan oleh lokomotif yang terpisah atau motor individu dalam beberapa unit. Penelitian di lakukan pada kereta penumpang kelas eksekutif dan ekonomi. Di mana untuk mengetahui total konsumsi daya setiap masing-masing kereta eksekutif dan ekonomi, dan berapa beban maksimum yang dapat di layani oleh kereta penumpang kelas eksekutif ini adalah untuk sindang marga dan untuk kelas ekonomi adalah selero. Total konsumsi daya terhitung untuk kereta penumpang kelas eksekutif (K1) adalah 24,04 KVA, sedangkan untuk kereta penumpang kelas ekonomi adalah (K3) adalah 11,45 KVA. Kemudian setelah di lakukan perhitungan untuk satu stan formasi (SF) kereta selero adalah 68,7 KVA dengan kapasitas beban maksimal yang dapat di layani yaitu sebesar 120 KVA. Sedangkan untuk satu stan formasi (SF) kereta sindang marga adalah 158,45 KVA dengan kapasitas beban maksimal yang dapat di layani yaitu sebesar 240 KVA. Kata kunci : Gerbong penumpang, konsumsi daya, mesin diesel, faktor daya, genset