PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA INDOSAT OOREDOO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | ARI TRIANTO, NIM. 212013457 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5796/1/212013457_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5796/2/212013457_BAB%20II_SAMPAI%20BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5796/ |
Daftar Isi:
- Rumusan Masalah Dalam Penelitian Ini Adalah, Adakah Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Tujuan Penelitia Untuk Mengetahui Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis Penelitian Asosiatif. Lokasi Penelitian Di Universitas Muhammadiyah Palembang Jln. Jenderal Ahmad Yani 13 Ulu Palembang. Sampel Penelitian 30 Orang. Teknik Pengambilan Sampel Menggunakan Purposive Sampling. Data Yang Digunakan Adalah Data Primer Dan Sekunder. Metode Pengumpulan Data Menggunakan Metode Pengumpulan Data Berupa Kuesioner(angket). Metode Analisis Menggunakan Analisis Data Kualitatif Yang Kemudian DiKuantitifkan. Teknik Analisis Menggunakan Regresi Linier Berganda. F Tes Simultan T Tes Parsial. Hasil Menunjukkan Y = 2,481+ 0,313 X1 + 0,901 X2 Hasil Uji f Menunjukkan Nilai F hitung (33,989 > F table (3,35), Maka Ho Ditolak Dan Ha diterima, Artinya Ada Pengaruh Signifikan Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Hasil Uji T Variable Promosi X1 Menunjukkan Nilai Thitung (2,553) > Ttable (2,051) Maka HO Ditolak dan Ha Diterima, Artinya secara parsial ada Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang Dan Thitung (3,220) > Ttabel (2,051), Maka Ho ditolak dan Ha diterima, Artinya Secara Parsial ada Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Indosat Ooredoo Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang. Kata kunci : Promosi, Harga Dan Keputusan Pembelian