PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA DI KECAMATAN SEBERANG ULU 1 PALEMBANG
Main Author: | WENDI APRIANSYAH, NIM. 212015307 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5648/1/212015307_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5648/2/212015307_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5648/ |
Daftar Isi:
- Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di kecamatan seberang Ulu 1 palembang, Tujuannya untuk mengetahui pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di kecamatan seberang Ulu 1 palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif, di mana penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan satu variabel dengan variabel lainnya yaitu variabel produk, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian adalah tidak di ketahui infinite yang diambil 68 sebagai sampel. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner, metode analisis data yang di gunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif yaitu uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda uji T dan uji F serta koefisien determinasi Hasil Hipotesis menunjukkan ada pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepeda motor yamaha di kecamatan seberang Ulu 1 palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian