PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUMAH MAKAN JAYA BAROKAH SEBERANG ULU I PALEMBANG

Main Author: BAMBANG ADI KUSUMA, NIM. 212015302
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5547/1/212015302_BAB%20I_DAFTAR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5547/2/212015302_BAB%20II_SAMPAI_BAB%20TERAKHIR.pdf
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5547/
Daftar Isi:
  • Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 30 sampel, dengan menggunakan teknik Purposive Sampling. Jenis data yang digunakan yaitu data primer dengan metode pengumpulan data kuesioner. Teknik analisis penelitian ini menggunakan analisis kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh yang positif dan signifikan secara simultan dan parsial antara kualitas produk, harga, dan kualitas pelayanan terhadapkepuasan pelanggan Rumah Makan Jaya Barokah Seberang Ulu I Palembang. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan