PENGARUH HARGA DAN PROMOSI DI SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU PADA KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG
Main Author: | FETRAN ADI SAPUTRA, NIM. 212013036 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5480/1/212013036_BAB%20I_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5480/2/212013036_BAB%20II_SAMPAI%20BAB%20TERAKHIR.pdf http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/5480/ |
Daftar Isi:
- Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah, adakah pengaruh harga dan promosi disosial media terhadap keputusan pembelian sepatu pada kalangan mahasiswa unuversitas muhammadiyah palemban. populasi dalam penelitian ini bersifat infinite, dengan sampel yang diambil sebanyak 110 responden. data yang digunakana adalah data primer. metode pengumpulan data melalui koesioner. analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif. tehnik analisis menggunakan regresi linier berganda. hasil analisis regresi linier berganda, menunjukkan persamaan regresi : Y= 1,642 + 0,253 X1 + 0,784 X2. hasil uji f nilai F hitung (20,573)> f tabel (2,35), artinya ada pengaruh signifikan harga dan promosi disosial media terhadap keputusan pembelian. hasil uji t menunjukkan bnial t hitung (3,086)>t tabel (1,659) harga dan t hitung (7,286)> t tabel (1,659) promosi, artinyha da pengaruh signifikan harga da promosi di sosial media secara parsial terhadap keputusan pembelian. hasil uji koefisien determinasi menunjukkan variabel hargadan promosi mampu berkonstribusi terhadap naiknya turunnya perubahan yang terjadi pada keputusan pembelian, dengan besarnya sumbangan yang di sebabkannya sebesar 78,9% Kata Kunci : Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian